Senin, 22 Juli 2013

Rahasia Bentuk Tubuh Indah 2NE1




Comeback dengan lagu Falling in Love, 2NE1 hadir dengan bentuk tubuh yang lebih langsing dan proporsional. Park Bom, CL, Dara dan Minzy pun mengungkap mengenai metode yang mereka lakukan untuk menjalani diet. Seperti apa?

Park Bom

“Orang-orang hanya melihat kakiku. Aku berharap mereka akan melihat daerah lain. Itu sebabnya aku bekerja keras untuk melakukan diet untuk bagian tubuh atas. Aku mencoba untuk membentuk pinggul tapi anggota yang lain nggak bisa bekerja terlalu keras untuk meminimalkan pinggul mereka. Itulah mengapa aku memutuskan untuk fokus pada volumeku.

“Dara“

Kami penuh semangat kali ini. Ada latihan yang hanya bisa kami lakukan dengan pelatih. Tapi setelah kami kembali pulang dari gym, kami melakukan 10 set lagi. Pada akhirnya, abs terlihat seperti papan cuci. Akhirnya aku sadar harus berlatih dengan seorang ahli.

“Minzy “

Aku nggak tahu apakah karena aku masih muda, tapi aku kehilangan lebih banyak lemak. Aku mengurangi asupan karbohidrat dan terfokus pada latihan. Ada saat-saat ketika aku nggak makan sama sekali saat diet. Tapi kalau kalian mengurangi asupan karbohidrat, kalian bisa makan sedikit dan masih bisa menurunkan berat badan.

“CL“

Mulai satu atau dua tahun lalu, aku mulai mengambil waktu 30 menit sehari untuk bermeditasi. Setelah bermeditasi, aku merasa seperti dapat menghabiskan hari dengan lebih damai dan penuh arti. ini adalah waktu untuk berinvestasi dalam diriku. Beberapa saat setelah debut, aku menyadari bahwa aku perlu mengambil waktu untuk diriku sendiri. Kadang-kadang aku bermeditasi di mobil untuk ketika aku benar-benar sibuk.“

- See more at: Yess Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar