Minggu, 21 Juli 2013

Quotes


Aku pernah punya seorang sahabat.
Jesse Kirberger



Jadilah
Cerdas,
Bahagia,
Mengagumkan,
Menggemaskan,
Canggih,
Pemurah,
Berani,
Tabah,
Menyenangkan,
Bersyukur,
Apa adanya,
Tapi apa pun pilihan yang kauinginkan hari ini,
Jadilah dirimu sendiri!
Aja Ofte

Aku yakin sekali jangan pernah kaunilai seseorang lewat penampilannya. Satu-satunya yang terpenting adalah apa yang terdapat dalam dirinya.
Nick, Backstreet Boys

Kita adalah kita yang terbaik bila menjadi diri kita sendiri.
Kimberly Kirberger



Cintailah dirimu terlebih dahulu dan segala sesuatunya lainnya akan menyusul teratur. Kau harus sungguh-sungguh terlebih dahulu mencintai dirimu sendiri sebelum membereskan semua hal di dunia ini.
Lucille Ball

Kita hanya dapat menerima tawaran persahabatan dari orang lain sepadan dengan yang dapat kita berikan kepada diri kita sendiri.
Kimberly Kirberger

Kecantikan sejati ada dalam sanubari, namun kecerdasan sejati adalah bagaimana menyadarinya.
Jenna Butrenchuk



Bersikaplah ramah pada semua orang, namun berkariblah hanya dengan beberapa, dan biarkan mereka ini teruji sebelum kaulimpahkan kepercayaanmu kepada mereka. Persahabatan sejati adalah tanaman yang tumbuh perlahan, dan harus mengalami serta menahan banyak hantaman kesulitan sebelum layak menyandang gelar sebagai Persahabatan.
George Washington

Telah kusadari bahwa seorang sahabat adalah karunia tersuci dari Tuhan, karena kasih sayang persahabatan adalah cinta tanpa pamrih.
Frances Farmer



Persahabatan tulus tidak mungkin terwujud tanpa adanya perbedaan pendapat, sakit hati, cemburu, dan kemarahan. Rumusnya agar kita dapat melewatinya adalah selalu ingat bahwa persahabatan adalah yang paling utama, dan kebanggaanmu serta kebutuhanmu atas pembenaran, nomor dua. Gunakan perasaanmu, dan kketahuilah bahwa persahabatan akan semakin kuat dengan kehadiran tiap tantangan.
Kimberly Kirberger

Waktu dan jarak tidak berarti.
Kedekatan adalah urusan hati.
Flavia



Entah bagaimana dalam misteri kehidupan ini, kita bersua
Sudah tersurat di cakrawala.
Flavia

Kadang-kadang kita merasa seperti hidup dalam semacam penjara. Dan kejahatannya adalah seberapa besar kita membenci diri kita sendiri... Bila kauamati sungguh-sungguh, orang-orang itu bisa terlihat begitu asing dan begitu rumitnya sehingga mereka malah jadi begitu indah. Bahkan mungkin aku juga.
Dari acara TV My So-Called Life

Penampilanku agak kuno di sekolah dan selalu agak berbeda dari kebanyakan siswa lainnya. Semua anak punya ransel untuk membawa buku-buku mereka dan kotak makan siang. Aku harus tampil beda, jadi kubawa semua bukuku dalam sebuah tas kantor dan kubungkus makan siangku dalam kantong kertas.
AJ, Backstreet Boys

Bila kelompok teman-temanmu berubah, itu bukanlah hal yang buruk. Perubahan itu membiarkan dirimu untuk membuka diri bagi kehadiran teman-teman dan pengalaman baru sambil tetap memiliki yang sudah ada.
Amber Brockman

Sebagai remaja aku berbeda dari semua anak sebayaku, dan sebagai remaja, perbedaan itu senantiasa menggangguku. Seandainya saja kutahu bahwa justru perbedaan itulah yang kelak menjadi modal utamaku, masa awal kehidupanku mungkin bisa terasa lebih mudah.
Bette Midler

Mereka tak ingin mengenalku, hanya karena aku tidak populer atau seterkenal para olahragawan sekolah. Aku tak punya teman-teman sejati karena aku selalu berdiri di posisi yang salah di mata semua orang. Aku takut pergi ke sekolah dan sering merasa kacau.
Nick, Backstreet Boys


Aku suka kau
Kau suka aku
Berciuman, perlukah?
Atau tak usah?
Kimberly Kirberger

Sahabat dan kekasih haruslah sepadan karena ketika cinta menemui kegagalan, sahabat akan hadir untuk menampung tumpahan airmata.
Jenny Sharaf

Kalau pacarmu berhenti menelepon, maka bisa jadi ia memang tak sebanding dengan waktu dan tenaga yang kauhabiskan untuknya. Jangan putus asa, dan temukan seseorang yang sungguh-sungguh menyukaimu serta memperlakukanmu dengan penuh penghormatan.
Caitlin Owens



Pohon besar tidak tumbuh dengan mudah begitu saja. Semakin keras angin bertiup menerpanya, semakin kuat si pohon jadinya.
J. Willard Marriott

Banyak anak menertawakann diriku dan menyulitkanku. Mereka bilang, “Apa masalahmu, sih? Mengapa kau tidak main basket saja seperti anak normal?”
AJ dari Backstreet Boys



Banyak temanku harus bergulat dengan keputusan-keputusan rumit dalam hidup mereka. Aku tak selalu menyetujui tindakan mereka atau apa yang mereka anggap sebagai pilihan-pilihan terbaik, tapi aku selalu berusaha mendampingi mereka. Aku bahagia dan takjub karena ternyata dukunganku sudah sangat membantu mereka.
Christine Kalinowski

Di saat kau merasa sudah tak punya alasan untuk hidup, seorang sahabat datang menyerahkannya kepadamu.
Shawn Hauser



Persahabatan sejati mirip dengan kesehatan tubuh kita; nilainya jarang disadari sebelum kita akhirnya kehilangan.
Charles Caleb Colton

Kerjakan segala yang terbaik. Usahakan selalu untuk memperbaiki titik kelemahanmu sebaik mungkin. Cobalah untuk mengerahkan segenap kemampuanmu dan pusatkan perhatianmu di situ.
Joey dari ‘N Sync

Manusia tumbuh dewasa dan berubah, dan itu adalah kenyataan yang harus kauterima.
Jenny Sharaf

Berangan-angan untuk menjadi seseorang yang kauinginkan berarti menyia-nyiakan kepribadianmu.
Anonim



Jangan berjalan di depanku,
Aku tak’kan mengikutimu.
Jangan berjalan di belakangku,
Aku tak’kan  menunjukkan jalanmu.
Berjalanlah di sisiku,
Dan jadilah sahabatku.
Albert Camus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar