Senin, 22 Juli 2013

Biar Bentuk Badan Terjaga, Nichkhun Rajin Push Up




Punya tubuh yang atletis dengan abs yang sempurna bikin Nichkhun jadi sosok idola yang sehat dan seksi. Ternyata untuk mendapatkan bentuk badan seperti itu, cowok asal Thailand ini harus rajin latihan. Penasaran kan latiha kayak apa yang biasa Nichkhun jalani?

“Aku sih biasanya rajing push up. Bahkan kalau aku nggak pergi ke tempat fitness karena jadwal padat aku harus melakukan minimal 50 kali push up di backstage. Aku juga melakukan itu sebelum tidur dan ketika bangun,” beber cowok yang sekamar sama Chansung ini.

Terus ada lagi cara yang dilakukan Nichkhun untuk memperbesar badannya. “Aku juga selalu work out bareng orang yang yang berbadan lebih besar dari aku kayak Chansung, Taecyeon, Jinwoon dan Seulong. Kalau dekat mereka kayaknya aku pengen banget mukul. Tapi kayaknya nggak bisa karena aku lebih kecil dari mereka,” tuturnya sambil tertawa.

- See more at: Yess Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar