Sabtu, 27 Juli 2013

Tips Perawatan Tubuh Buat Cowok Dari Seleb

Cowok bersih dan wangi lebih gampang dideketin cewek. So Boys, trik dari seleb ini bisa dicontek biar penampilan kamu lebih bersih dan keren. Jadi kamu makin pede menjalani hari.

Harry Styles ‘One Direction’

Hair Treatment


“Waktu masih kecil rambutku pernah lurus. Tapi sekarang aku pede dengan rambut keritingku dan sudah jadi ciri khasku.

Biar rambutku terlihat bagus, aku selalu pakai produk perawatan rambut namanya Bumble and bumble hair. Salah satunya adalah Bumble and bumble South Surf Spray biar rambutku rapinya bertahan lebih lama.

Merawat rambut keriting memang lumayan sulit. Keramasnya harus dengan produk khusus untuk rambut keriting biar lembut.”

Leeteuk

Anti BB Cream

“Aku lebih senang dipanggil pria dengan kulit bagus daripada pria tampan dengan kulit bagus.

Banyak orang yang bilang wajahku tetap terlihat tampan meski tanpa make-up. Ya, ini benar-benar 100% wajahku. Aku nggak pernah pakai make-up.

Dan karena wajahku berminyak, aku nggak pernah memakai BB cream. Aku nggak tahu kenapa kulitku bisa bagus meski tetap berminyak.

Untuk merawat kulit muka, aku rajin cuci muka dengan es batu setiap malam.”

- See more at: yess-online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar