Sabtu, 27 Juli 2013

Jonghyun SHINee Ungkap Rahasia Kulit Sehatnya




Sebagai seorang member boyband terkenal, penampilan itu penting banget. Dimanapun berada harus terlihat keren dong. Begitu juga sama Jonghyun, meski jadwalnya padat bersama SHINee, dia tetap menjaga kulitnya supaya selalu sehat dan fresh. Apalagi SHINee menjadi model salah satu produk kosmetik terkenal. So, harus selalu merawat kulitnya dengan baik.

Nah, Jonghyun nggak pelit ngasih tahu rahasia kulit sehatnya. Pada 17 Maret lalu dia sempat ngetweet. “Aku menggunakan masker wajah saat penerbangan pulang ke korea. Namun sepertinya seorang pramugari mengira aku adalah hantu. Dia sangat terkejut. Maafkan aku! Thailand Airways! Aku akan menggunakan earphone yang aku beli disana dengan baik!”

- See more at: yess-online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar