Kamis, 08 Agustus 2013

2013.08.22 The 3rd Mini Album '잠꼬대(Sleep Talking)'

Uwaaah! Finally NU'EST bakal comeback juga!!! Secara man gue udah kayak cacing cupring nungguin mereka comeback! Yang bikin kaget tuh pas gue buka Twitter terus liat tweet-annya KoreaBoo! ada kata-kata "NU'EST TEASER". Bah! langsung gue kebakaran rambut! Buru-buru uka Official FB mereka, mau download gambarnya. Gak tau kenapa gua jarang download picu dari Twitter, selalu dari FB. Dan yang bikin gua kesel setengah mati, internet connection gue malah lola! BAYANGIN! UDAH URGENT KAYAK GINI DIA MALAH LOLA! BAYANGIN BETAPA NUNGGU-NUNGGUNYA GUA BUAT SAAT-SAAT INI! SAAT DIMANA AKHIRNYA FOTO TEASER KELUAR! Secara ya selama ini gue ngerasa dilupakan sama NU'EST soalnya mereka promo keluar melulu! Ke Jepang lah, ke Turki lah, ke luar negeri bae! Jadi gua kan kesel banget, gimana sih kesel tapi rindu haha! Dan gua tuh selalu mikir, aduh kapan nih comeback-nya? EXO udah comeback, BTS juga broh! Gua tuh jadi ngerasa kalo NU'EST harus comeback juga dengan ngebawa tema MV yang keren pula! Kalo lagu, gue pasti suka, tapi MV tuh beda, soalnya MV tuh representasi harapan gua ke mereka. Bias gua JR jadi kalo di MV gua ngarep banget supaya dia dapet banyak part supaya disorot terus.

Judul album yang sekarang "Sleep Talking" ya? Artinya "Mengigau" kan? Semoga nanti nggak ada lirik "Sleep Talking" yang diulang-ulang kayak "Umbrella"-nya Rihanna. Pernah denger kan? Yang bagian ini loh -> "My umbrella, ella, ella, e, e", soalnya suka gua artiin sendiri dan malah aneh kalo jadi Indonesian Version -> "Payungku, payung, yung, yung, ung,ung". Takutnya entar NU'EST jadi aneh lagi lagunya.

2013.08.22.
NU'EST COME BACK!!!

Maih tanggal 22 bro.. sekarang baru tanggal 9.. gua masih harus nunggu 13 hari atau hampir 2 minggu! Ini tuh yang bikin gua kesel lagi, kalo Korea tuh ngasih gua harepan mulu.. Jadi harus nunggu terus. Pertama ngasih picu rekaman merka di studio. Terus gua masih harus nunggu lagi buat kabar selanjutnya. Terus ngasih kabar baru selesai pemotretan atau pembuatan MV. berarti gua harus nunggu lagi. Terus kayak sekarang, baru selesai nge-share photo teaser. Setidaknya sekarang penantian terakhir gue buat ngeliat comeback mereka tanggal 22, which is masih 13 HARI LAGI!

2013.08.22 The 3rd Mini Album '잠꼬대(Sleep Talking)' - 95 JR

Nah ini JR! My bias! ;) Satu hal yang selalu bikin gue seneng, yaitu setiap kali photo teaser keluar, kayaknya dia terus yang pertama di-upload! *perasaan~. Dan yang bikin gua rada merinding, dia sangar banget. Gua jadi inget jaman "Face", sangar banget kan dia.. gua juga belum suka sih sama dia, malah gua sukanya sama Minhyun, Ren & Baekho. Ekspresi si JR juga ya Allah.. dingin amat.. kayak jijik banget gitu ngeliat sesuatu.. yang berarti dia lagi mandang lurus ke arah gua! Berarti dia jijik ke GUA! ARGH! KAMU JAHAT! Nggak deh, itu kan pandangan nggak langsung ya.. berarti yang secara langsung dapet pandangan itu adalah FOTOGRAFER-nya. haha kasian.. Dan menurut temen gua si @mandaputri22 si JR keliatan galak sama jutek banget romannya. Iya juga sih.

Tapi kenapa fotonya dikasih penjelasan nama & tahun lahir mereka?

2013.08.22 The 3rd Mini Album '잠꼬대(Sleep Talking)' - 95 REN

Yah,, guanya kurang suka liat Ren begini. Gua juga bingung, entah karena kurang cocok cara ngiket rambutnya, atau posisi headband-nya yang salah? Tapi gua jasi mikir ini kenapa dia tampangnya kayak hippie tahun 70 atau 80-an? okelah karena dia 95 line, gua anggep ini gaya 90-an. Apa ini temanya Going Jadul? Maksudnya Old Fashioned?

2013.08.22 The 3rd Mini Album '잠꼬대(Sleep Talking)' - 95 MINHYUN

Dan si Minhyun ini menurut teman gua @mandaputri22 keliatan bad boy. Padahal menurut gua, bad boy apanya/ Kan dia senyum. Tapi kata si Manda, "Senyumnya tengil tau". Oh iya, ya. Baru gua perhatiin.

2013.08.22 The 3rd Mini Album '잠꼬대(Sleep Talking)' - 95 BAEKHO

Baekho makin subur kawan! Gua jadi inget jaman "Not Over You" dia juga sekel kayak gini. Tapi, efek rambut juga sih menurut gua. Soalnya kalo rambutnya Baekho kependekan or terlalu cepak ya kesannya dia gemukan, kalo gondrongan dikit pasti atau biasanya nggak segemuk ini. OH NO! Dia keliatannya teriak bahagia gitu sambil mengepalkan tangan! Kayak Dora the Explorer, BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HURRAY! Dan menurut gua berdasarkan judul nih album kan "Sleep Talking" ya, tapi yang merem cuma Baekho. Sleep Talking tuh mengigaukan artinya. Dia doang yang menurut guaa sesuai sama judul album merka, "Sleep Talking", walau si Baekho kesannya bukan "Talking" tapi "Shouting". Celananya Baekho ada tulisan WOLFILMS, dan sekilas gua inget EXO, harapan gua jadi muncul lagi, gua tuh ngarep banget mereka comeback dengan tema Dark kayak dulu, kayak jamannya "Face" atau "Action". Soalnya tema bad boy kan lagi beken banget, kayak EXO & BTS, walau NU'EST udah duluan tema dark & bad boy-nya. Tapi, seperti biasa, menurut gue NU'EST tuh nggak mau ngikutin yang lagi banyak dipake orang. Mungkin supaya beda, kalo yang lain lagi demen tema-tema cerah ceria gimana gitu, dia lebih milih Real dark bad boy. Sementara yang lain lagi demen Bad Boy, mereka ngambil tema yang flower boy next door, gitu.

2013.08.22 The 3rd Mini Album '잠꼬대(Sleep Talking)' - 93 ARON

ARON JUGA KEREN DISINI MENURUT GUA. Tapi, gua lebih suka kalo dia rambutnya kayak di foto teaser-nya Hello. Soalnya jelas banget rambutnya gondrong berponi. Tapi mungkin dia lelah kalau rambutnya kayak di photo teaser hello, secara 1 matanya harus ditutupi rambut. Dan yang bikin lucu menurut gua adalah bros atau hiasan apalah yang ditempel di blazer-nya. Kok pita? Imut amat, bagi-bagi atuh, lumayan buat hiasan hijab. ;D

Dan, sekali lagi kenapa temanya monocolor gini sih? Gua kan jadi nggak  tau warna rambut mereka. Berubah apa nggak gitu loh? Secara ya, menurut gua, NU'EST tuh termasuk yang jarang ganti warna rambut. Maksudnya, kalaupun ganti warna rambut, perubahannya kurang berarti. Misalnya, dari rambut hitam Minhyun jadi agak coklat tua, kan warnanya hampir sama. Sama-sama gelap. Nggak drastis gitu loh. Mereka tuh seringnya ganti potongan rambut. Itu aja. Dan, gua baru aja ngobrol sama seorang L.O.^.E di FB, dan dari dia gua jadi sadar, gua juga punya harepan kayak dia, -> KAPAN JR BLONDE?! Dan yang pasti, Ren harus tetep blonde dan gondrong. Udah cocok soalnya. Ren tuh representasi gua buat ngeliat Barbie versi cowok. Ren tuh udah ngalahin Ken - pacarnya Barbie.

NU’EST Gives Two Weeks’ Notice for 3rd mini-album


K-pop boy group NU’EST [Pledis Entertainment]


K-pop boy group NU’EST will make a come back in two weeks time.

NU’EST is making come back on August 22 with their third mini-album and its title song “Sleep Talking,” written by hit K-pop songwriter Double Kick, the group’s agency said through a press release on Friday.

“Sleep Talking” is a cooling summer tune, dubbed a new genre called “Mystic Fantasy,” which sings about a boy who has a crush on a girl but only expresses his feeling by talking in his sleep.

NU’EST boys are set to show their first performance of “Sleep Talking” and other tunes from the upcoming album at their comeback showcase, which will be held on the day of its release.

On Monday, the five-member group raised anticipation by announcing that they have finished working on the new album through their official Twitter.


NU’EST Alerts August Comeback

K-pop boy group NU’EST is coming back to the music scene this month with hit K-pop songwriter Double Kick.

The five-member group raised anticipation of their upcoming album by posting a photo of themselves and Double Kick on their official Twitter account last night, announcing that they have finished working on their new album.

“We’ve finally finished our album! This is an awkward ceremonial picture with Jang-geun [member of Double Kick], but I bet you guys know how we feel! Love you Double Kick. And NU’EST, let’s do well with our album!”

In the upcoming album, the boys are set to present fans with a cooling summer tune that they have never shown in previous albums, their agency Pledis Entertainment said through a press release the next day.

Double Kick is the rising K-pop songwriter duo who created SISTAR’s smash hit tunes “Give It To Me” and “Loving U,” Davichi’s “Turtle,” T-ara N4’s “Jeon Won Diary” and most recently, ZE:A’s upcoming title tune “Ghost of Wind.”

Read more: tenasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar