Rabu, 22 Mei 2013

Gathering Topkpop Depok [S4 Mini Konser]

19 Mei 2013

Aku sama temene-temenku, yaitu; Amanda & Aldie-temen SMA & Asri-temen kuliah pergi ke Depok Mall untuk ikut Gath Topkpop.

Acaranya seru banget! Dan yang bikin aku nggak nyangka banget tuh Asri yang sama sekali nggak kenal dengan Manda dan Aldie bisa langsung deket, kayak udah temenn lama. Secara ya, Asri tuh temen kuliah dan Manda sama Aldie temen-temen aku dari SMA.

Kenapa Asri bisa ikut?

Awalnya secara nggak sengaja. Yaitu dari tweet-annya aku sama si Maman & Aldie itu! Dia ngeliat aku mention-mentionan sama mereka. Langsung remponglah dia. Secara dia tuh S4US sejati men.. Jadi wajib bangetlah bagi dia buat ngeliat S4. KAPAN LAGI KAN? 25RIBU AJA BAYARNYA, DI DEPOK PULA. DAERAHNYA DEKET GITU.

Dan karena dia juga minta pengen ikut dan aku juga nggak enak, masa nggak ngajak dia, tapi juga nggak enak ke Maman, kan yang transferin bayar masuknya pake duit dia dulu. And fortunately, kakaknya Maman nggak jadi ikut, so tiket yang tadinya buat kakaknya Maman jadi buat si Asri. Emang hoki banget tuh anak.


Firly, Jeje, Arthur, Alif

Gathering Topkpop kali ini special, kerena sekaligus merayakan ulang tahun Topkpop yang ke-2. Pas baru dateng, di depan gate, bahkan sampai udah masuk ke ruangan penontonnya belum banyak. Eh, pas mendekati waktu mulai S4US yang dateng banyak banget, ratusan kali. Terus pas acaranya mau dimulai, S4 perform dengan lagu pembuka "Driving Me Crazy". Wah, mulai deh histeris semua. Suasana makin panas. Beda ya ternyata kalu nonton live, haha. Makin berasa suasananya.

Sesudah itu mereka nyanyi lagu ballad! "Blue"-nya Big Bang terus lagu mereka yang terbaru, "Mungkin..." remake-an lagunya 2AM yang "I Wonder If You Hurt Like Me". Dan inilah histeris tingkat akut stadium 4 dimulai! Aaaaa! Perdana bro ditampilinnya. Seneng banget dah. Dan aku termasuk orang pertama yang liat perform live-nya lagu "Mungkin...". *Padahal nggak juga sih, barengan liatnya sama penonton yang lain. Dan akhirnya acaranya selesai ditutup sama lagu "She's My Girl'.

Sebelumnya emang udah diberi tahu sih buat bawa fanboard, cuma aku sama temen-temen, malah nggak bawa, soalnya kami kan naik angkutan umum, jadi ribet aja gitu bawa fanboard, masa mau liat Mini Konser bawa ransel? Nggak praktis kan? Dan ternyata.. yang bawa Fanboard itu kalau fanboardnya bagus, mereka bisa memenangkan 2 tiket SS5 dan 2 tiket GD Live in Jakarta! Envy berat nggak sih men? Aku cuma bisa ngeliatin pemenangnya dengan hati mencelos, dan merasa bodoh karena nggak bikin fanboard cuma karena alesan nggak praktis. Padahal aku cukup yakin, kalau aku cukup kreatif buat bikin fanboard dan menang! Tapi aku nggak melakukannya! Dan yang tersisa dari ke-envy-an aku cuma selebaran konser GD, selebarann yang bertuliskan daftar harga tiketnya. Gila! Mahal banget ye!

Awal aku suka S4. Suka di tempat masa? Jadi awalnya suka doang, nggak suka BANGET! Eh, pas liat secara live, di depan muka, secara duduk di depan gitu, serasa dapet tiket festival! Langsung suka pandangan pertama. Love at the first sight!

Nih my love at the first sight! Abang Jeje.

Bang Firly, yang menurut aku dia tuh tipe cowok buat cewek 19+. Hamba masih di bawah umur ya Tuhan.. Masih belum kuat memandang yang sexy kayak gitu.

Bang Alif. Tegal boy. Aku baru tahu kalau dia itu orang Tegal dari si Asri, Aldie sama Maman. So, aku aja gitu yang gak tau kalau dia orang Tegal? Emang masih sedikit medog juga sih ngomongnya. Awalnya sih suka dia, makanya mau ikut ke Gathering ini. Tapi cintaku ternagi dua pas liat Jeje. Aku jadi dilema.. *plaak malah nyanyi..

 Ini Arthur. OMGee!!! Dia tuh kayak Barbie banget kalau dari deket! Barbie yang cowok maksudnya. Cakepan Arthur deh dibanding Ken pacarnya Barbie. Secara Arthur's real! Langsung menciut deh aku kalau di deket dia. Tinggi, putih, bibirnya bagus pula, matanya, rambutnya. All in 1 deh. Udah sepaket bagus semua yang ada di dia. Tiba-tiba kepikiran kapan Arthur jadi model iklan Axe Effect haha ;D Dan aku suka juga sama bang Arthur. Gimana ini? Cinta segiempat ini. Antara aku, Alif, Jeje & Arthur!

Celananya Arthur.. Aigoo bolong-bolongnya di paha! Biasanya kan di dengkul. Oh please.. putih banget sih dia.. kurus pula kakinya.. Jadi teringat pahaku yang jauh berbeda sama dia. Kalah kemana-mana sebagai cewek. ARGH!

Tuh kan.. Arthur benerin rambut terus..



 Yeah! si Aldie ngupload foto bareng" MC-nya si Bang Dhio, eh dicomment ama dia. Senengnya.. ramah banget MC-nya. Nggak kenal lelah banget kesannya. Dan ternyata si Aldie ng-upload tuh foto sambil di-tag ke instagram-ku. Tapi aku lupa aa password-nya? Jadi nggak bisa dibuka! Argh!


Aaaa ternyata itu nama Instagram akau.. OMGee setelah kukira lupa, ternyata itu namanya. Baru mau buka Instagram eh langsung sadar, lupa password-nya! PERCUMA!


Pas ending nih, pada nyanyi Happy B'day buat Topkpop yg ultah ke-2
Bang Alif, mentang" rambutnya ungu, jadi megang boneka Barney yg ungu juga~
 Ini tiketnya.

The Girls: Amanda, aku, Asri

Another S4: Amanda, aku, Asri, Aldie


Foto sama tiketnya haha ;D It's me

Haha si Asri kebalik melulu mgenag map Suju-nya.

My friends & I di depan apa sih itu namanya? papan apa poster sponsor gitu? yg ada foto S4, Topkpop, ama Nourish Skin-nya itu loh,, serasa di karpet merah haha ;D *Padahal nggak ada red carpet-nya


 Nah, kalao ini foto sama Host-nya, Ega namanya. Dia itu member di group cover dance-nya GB  f(x)


 Kalau yg ini, foto sama Host yang satunya lagi. Sumpah gokil abis! Baik banget. Kalo liat dia dari samping mirip Donghae Suju. Ramah pula.

Dan dari kami semua cuma si Asri yang foto berdua ama bang Dhio! Envy berat broh! *maklum banyak banget yang mau foto ama bang Dhio. Si Asri aja perjuangan banget biar bisa foto sama dia. Dari disalip orang mulu, padahal si Asri tuh disamping Dhio. Secara lawannya lebih agresif semua haha ;D Akhirnya secara berani dia narik lengan bang Dhio, dan bilang "Kak foto sama aku". Dan... tara,,! Berhasil! Dan setelah itu, dia nyium tangannya yang tadi narik lengan bang Dhio, "Wangi banget, Cyn!" kata Asri. Dan pas aku cium emang bener, harum banget. Katanya sih itu parfumnya sama kayak parfumnya Nickhun 2PM haha ;D

With Asri. Sambil nunggu Manda & Aldie yang lagi ke toilet.

Me. Captured by Aldie yang udah balik dari toilet.

Berdua lagi sama Asri.

With Aldie

3gether: Aldie, Me, & Manda

Now with Manda haha. Liat sepatunya. Itu sepatu kuliahnya. bayangin besok mau kuliah dia malah make sepatu itu, dan alhasil pulangnya ujan. Sedangkan besoknya dia UTS, kan kalu ulangan harus make pakaian dengan ketentuan tertentu kan haha. Masa nggak boleh sih make flat shoes?

3gether, sayangnya agak burem

strike a pose.

Dan perjalanan kami berakhir dengan pulang Maghrib dan itu masih di Depok, pas udah di Cibinong-nya, daerah Bogor itu malem udah jam 19.00 WIB mungkin dan hujan besar. Akhirnya nungguin reda, ampe kapan coba? Dan ternyata emang nggak reda-reda! Mana duit aku 50ribuan, udah ke warung nggak ada kembaliannya, Akhirnya minjem duit si Aldie buat pulang. MAKASIH BANGET DIE, KAU PENYELAMATKU! ASRI JUGA, TANPA HAPE DIA, GAK BAKAL ADA FOTO-FOTO INI. Soalnya batere hapenya semua pada low-bat kecuali si Asri. AND THANKS BANGET BUAT MANDA, TANPA DIA, TANPA INFORMASINYA DAN KERELAANNYA NGURUSIN SEMUA REGISTRASI DAN LAIN-LAIN PAS BELI TIKET, KAMI SEMUA NGGAK BAKAL BISA KE GATH TOPKPOP. Gomawo chingudeul! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar